Welcome Message

Selamat datang di ZUFolder.blogspot.com, Semua yang disebabkan oleh dan dari ZUFolder Software bukan merupakan tanggung jawab dari ZUFolder, terima kasih

Sabtu, 28 Mei 2011

Private Server Luna Online


Luna online adalah game MMORPG yang dibuat oleh Eya-Interactive dan dipublish oleh Gala-Net. Yang di Online kan pertama kali oleh www.gpotato.com.

Di dunia Luna online ini, manusia sudah bergabung dengan Elves untuk bersama sama menjaga dunianya dari kejahatan. Kedamaian akan makin dekat dengan dikalahkannya setiap musuh. Luna Online memiliki graphic yang sangat manis atau cute. Salah satu fitur yang diandalkan oleh Luna Online adalah "Match Making System", yang menggabungkan satu pemain dengan pemain lainnya untuk mendapatkan bonus.

Sebagai contoh, satu character dengan nilai armor yang rendah, jika digabungkan dengan character lain yang memiliki armor tinggi, maka kedua dua nya akan mendapatkan bonus special power. Setiap penggabungan pemain akan menghasilkan kekuatan unik yang berbeda beda.

Selain itu juga ada fitur "Family sistem" , dimana satu group yang terdiri dari 5 pemain, dapat menguasai suatu perkebunan atau ladang. Hasil dari ladang ini akan menentukan kekayaan dan status dari family (keluarga) tersebut. Game luna Online ini akan menyediakan 40 job kepada para pemain.

Ada juga System yang disebut Date Dungeon, dimana setiap pasangan di diberikan sebuah area hunting yang jenis monsternya telah ditentukan setiap levelnya. Exp yang di dapatkan dari system ini akan dibagi rata kepada setiap character yang merupakan pasangan. Syarat melakukan Date Dungeon :
1.  Dalam satu Grup / Party yang terdiri dari dua orang tersebut

Date Dungeon [DD] dianggap gagal apabila :
1.  Kedua karakter terbunuh [apabila hanya salah satu tidak menggagalkan DD, namun exp untuk yang masih hidup bertambah 100%]
2.  Grup / party dibubarkan atau salah seorang dari pasangan keluar dari grup / party.

Tampilannya cukup dinamis, diusung 3D gaming mode, dengan system reqruitment sebagai berikut :

Minimal System :
Windows XP
Pentium 4 1,5 GHz
RAM 256 MB
VGA 64 MB
HDD 2 GB

Recommended System :
Windows XP
Pentium 4 3 GHz / Dual Core Processor
RAM 256 MB
VGA 128 [higher then its better]
HDD 5 GB

Di Indonesia Luna Online ini di publish oleh lytogame.com di address luna.lytogame.com yang kemudian berubah menjadi lunaplus.lytogame.com dikarenakan peng-upgrade-an dari Luna terdahulu menjadi Luna PLUS, dengan penambahan dan perubahan yang cukup mencolok, salah satunya adlaah penambahan ras baru, yaitu Demon yang bercirikan berkulit hitam.

Karena seretnya exp serta mahalnya bea bermain di server Lyto, maka para Lunarians / Imuts mencari Private server yang lainnya, beberapa diantaranya akan dibahas di bawah ini


GF Luna Details ---------------------------------------------------------------------------

Website : http://gfeluna.com/register.php  [status : Offline]
[Update]  Website : http://gf.fe-games.com/register.php [status : Online]

Download Client : http://adf.ly/379283/gf-luna-client-download
Mirror Client :
Patch Address :
Patch Versi 09 :  
Mirror Patch Versi 09 [Uploaded by Rebeldownloader]

Details Rate :
exp Rate:200 x
Drop rate : 300 x
Semi-Luna Plus

Grand Father Luna adalah server Luna Online semi-Plus yang hampir mendekati Plus (sekitar 60-70%), perbaikan dibeberapa map serta penambahan map baru. Namun, ketidak tersediaan ras baru Demon membuat server ini hanya menjadi server Semi Plus. Seperti yang di posting di www.rebeldownloader.blogspot.com yang terbaru di GF Luna adalah sebagai berikut :
Nah ini yang mereka siapkan kedepan:

1. Map baru khusus level 140+, jadi buat yang sudah level 140+ tempat hunting di map baru itu pastinya dengan momon yang berbeda. 
2. Quest Level 140+, Nah ini yang berbeda pada level 140+ karena untuk menaikan level bukan berdasarkan experiance melainkan melalui quest, setiap satu quest selesai maka naik satu level.
3. Ada 4000 Item yang siap di luncurkan kedepannya karena saat ini 4000 item tersebut masih disiapkan karena belum memiliki nama dan beberapa item baru yang telah diciptakan oleh GF luna Jadi pastinya GF luna kedepan akan memiliki item-item yang menarik dan berbeda dengan lainnya.
4. Weapon langka khusus level 130+, Jika saat ini kita masih menggunkan weapon atau armor level 105 (Advance knife, Steno, Golden axe, dan lain-lain) maka nanti kedepan ada item langka yang buat menggantikan itu di level 130+ yang pasti lebih serem.. LOL
5. level maksimal level 200, jadi yang masih level 110+ perjalanan masih sangat jauh baru setengah jalan.. So jadi lebih rajin lagu leveling bukan lebih rajin ngomentari atau protes kalau server lagi troubel.
6. System Keamanan Cheat, Lagi dirancang sistem baru yang pastinya tidak bisa ditebak oleh cheater kelas teri jadi buat para cheater sepertinya tidak memiliki masa depan (MADESU). Apa yang akan di dapatkan oleh para cheater?? Banned atau sebuah kejutan menarik? Tunggu saja... ahaha

UPDATE
- Rebirt system sudah ada akan tetapi masih dalam masa TEST tunggu saja.
- Ganti job ke enam di level 135.
- Ganti job ke enam tidak di NPC melainkan melalui User Panel di website Lebih lengkap tentang job ke enam baca disini
- Monster little Warrior level 130 Di Destorted Crack
- Super Philo untuk Philo Costume jadi yang suka ngecheat dah tidak berguna

Langkah Pendaftaran :
1. Lakukan pendaftaran seperti biasa di http://gfeluna.com/register.php 
2. Gunakan alamat GMAIL untuk mempermudah dan mempercepat proses penerimaan email aktivasi. 
3. Cek email yang masuk di email kita (Inbox/Spam) lalu klik link aktivasi dan masukkan nomor aktivasi yang dikirim bersama dengan ID dan username. 
4. Lakukan login seperti biasa ke Game. 
5. Selesai 

CELESTIA Luna Details ---------------------------------------------------------------------------

Patch : Auto Patch [Patch akan di update secara otomatis pada saat game di launch pertama kali.

Details Rate :
150x EXP Rate
50x Drop Rate
Luna (belum semi / plus)


Private server pertama yang ZUF mainkan, sebelum cheater beramai-ramai migrasi ke server ini, server ini tergolong asyik, karena tidak sering down, harga stabil, dan patchnya pun berukuran kecil. Namun, setelah di bakar habis oleh cheater, server ini kemudian menjadi server yang paling cacad, karena kinerja GM nya yang semrawut. Tidak adanya update patch terbaru serta Game Guard membuat server ini lebih sering di masuki oleh cheater.

Langkah Pendaftaran :
1.     Buka website http://celestialuna.com/
2.     Lalu pilih tombol register
3.     Isi ID, password dan alamat email (entah cacad ato disengaja, server ini tidak memerlukan aktivasi dari email, jadi email apapun yang dimasukkan asal formatnya seperti alamat@host.domain pasti bisa melakukan pendaftaran, jadi setiap orang dapat membuat ID berates-ratus tanpa mendaftar Email)
4.     Login seperti biasa di game

SILVER Luna Details ---------------------------------------------------------------------------

[website sedang dalam re-konstruksi, jadi pendaftaran menggunakan forum]
Download Client :

Indowebster Partial Download [uploaded by Kaola KASKUS]:

Link Lainnya :

Details Rate :
500x exp,
500x drop, 
250x gold

LUNA server yang sangat mendekati PLUS, dalam tahapan Rekonstruksi. Dalam loading pertamanya kita akan disuguhkan Loading ala Luna PLUS, namun setelah memasuki pembuatan char anda tidak akan menemukan char Demon disini karena masih tahap sampai saat ini web dalam keadaan under konstruksi jadi pendaftaran dilakukan melalui forum.
Tahap Pendaftaran :

1.Daftar pake Gmail (disarankan agar lebih mudah) kalo belum punya Gmail tinggal daftar aja di Gmail.

2. kemudian buat ID forum dulu dengan akun Gmail td. nah setelah selesei daftar akan dikirim aktifasinya ke email. jadi buka Gmail kemudian klik link aktifasinya yang ada di inbox atau kalo ga ada di kotak spam. klik aja activationnya untuk mengaktifkan ID forum.

3. Setelah ID forum aktif Login ke forum.

4. Nah ID forum dah aktif kemudian buat ID gamenya. caranya buka http://silvergaming.net/cp/
klik disitu dan buat ID Gamenya. setelah daftar selesei cek email lagi. untuk mendapatkan aktifasi ID gamenya. kemudian klik link aktifasi gamenya. nah setelah itu login seperti biasa.

ESUNA Luna Details ---------------------------------------------------------------------------
Download Client dan Patch : http://esuna-gn.net/luna/ClientsNPatches/

Details Rate :
XP Rate 200x
Drop Rate 200 x
Gold 75x
Guild Xp 75x

Langkah Pendaftaran :
1. Lakukan pendaftaran seperti biasa di http://esuna-gn.net/luna/register.php
2. Gunakan alamat GMAIL untuk mempermudah dan mempercepat proses penerimaan email aktivasi. 
3. Cek email yang masuk di email kita (Inbox/Spam) lalu klik link aktivasi dan masukkan nomor aktivasi yang dikirim bersama dengan ID dan username.
4. Lakukan login seperti biasa ke Game. 
5. Selesai 


Untuk Private server, seperti biasa setiap char yang ingin mendapatkan GP dapat melakukan vote atas server yang dia mainkan dengan syarat memiliki char level 80 lebih disetiap akun nya. Tidak terkecuali Server-server diatas juga menerapkan hal yang sama. Sebagai catatan GP disini adalah Gold Point yang digunakan untuk melakukan pembelian di Item Mall.

UPDATEAN TENTANG TULISAN INI DI POST DI KOMENTAR
THX
ZUFOLDER

Daftar Pustaka :

Universal Commentar

Penulisan Komentar d ZUFolder sekarang secara Universal, tidak berdasarkan judul Post. Jadi, Keep Reading ya :D [ No Plod ] ShoutMix chat widget
 
ZUFolder © 2008 TNB