Welcome Message

Selamat datang di ZUFolder.blogspot.com, Semua yang disebabkan oleh dan dari ZUFolder Software bukan merupakan tanggung jawab dari ZUFolder, terima kasih

Rabu, 18 Mei 2011

Hide IP Online Tanpa Perlu Instal Software


Alamat IP (Internet Protocol Address atau sering disingkat IP) adalah deretan angka biner antar 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringanInternet. Panjang dari angka ini adalah 32-bit (untuk IPv4 atau IP versi 4), dan 128-bit (untuk IPv6 atau IP versi 6) yang menunjukkan alamat dari komputer tersebut pada jaringan Internet berbasisTCP/IP.
Sistem pengalamatan IP ini terbagi menjadi dua, yakni:

Untuk beberapa orang, IP ini sangatlah penting untuk dirahasiakan karena mungkin mereka menggunakan komputernya untuk melakukan suatu tindakan yang harus dirahasiakan, atau mungkin ingin login ke dua buah akun dalam satu website yang mengunci akun per IP address.

Sebagai solusi untuk menyembunyikan IP address itu dibawah ini terdapat beberapa situs yang menyediakan Hide IP secara Online yang tidak memerlukan instalasi software apapun :







Hide IP dengan menggunakan website diatas, kita hanya perlu untuk memasukkan Alamat website yang dituju di tempat-tempat yang disediakan oleh website tersebut lalu website tersebut akan me load website tersebut [tanpa instal software apapun]. Namun untuk kinerja dan  fungsi lainnya saya belum mencobanya semua jadi apabila ada kekurangan website diatas, silahkan dicomment saja untuk berbagi plus minus website diatas.

Universal Commentar

Penulisan Komentar d ZUFolder sekarang secara Universal, tidak berdasarkan judul Post. Jadi, Keep Reading ya :D [ No Plod ] ShoutMix chat widget
 
ZUFolder © 2008 TNB