Welcome Message

Selamat datang di ZUFolder.blogspot.com, Semua yang disebabkan oleh dan dari ZUFolder Software bukan merupakan tanggung jawab dari ZUFolder, terima kasih

Rabu, 18 Agustus 2010

Tazk Manager



Tazk Manager yang Zuf buat ini merupakan sebuah Task Manager seperti di Windows namun Portable dan dengan tambahan beberapa fungsi. Fungsi-fungsi yang ditambahkan antara lain GOTO yaitu sebuah fungsi untuk menuju Folder asal Aplikasi yang sedang aktif. Aplikasi ini dapat dijalankan meskipun Task Manager Windows diblokir. 


Cara menggunkannya cukup mudah, yaitu kita hanya memilih Process yang sedang berjalan dan akan melakukan apa dengan process itu. Apabil ingin mematikan kamu hanya perlu menekan END PROCESS. Untuk menambahkan Process Aplikasi Baru, kamu hanya perlu Menekan NEW PROCESS dan memasukkan Path aplikasi. Untuk mengganti thema warna tampilan process klik lambang ZUF Tazk Manager yang ada di pojok kanan dan tekan warna di bawah tulisan Theme.

Kekurangan dari Tazk Manager ini adalah Process nya harus direfresh secara manual, karena belum kepikiran buat OTOMATIS. Mungkin pada update-an yang terbaru akan diusahakan OTOMATIS.

Universal Commentar

Penulisan Komentar d ZUFolder sekarang secara Universal, tidak berdasarkan judul Post. Jadi, Keep Reading ya :D [ No Plod ] ShoutMix chat widget
 
ZUFolder © 2008 TNB