Welcome Message

Selamat datang di ZUFolder.blogspot.com, Semua yang disebabkan oleh dan dari ZUFolder Software bukan merupakan tanggung jawab dari ZUFolder, terima kasih

Rabu, 06 April 2011

Tolololpedia situs pengetahuan ?

Pernah dengar Wikipedia kan? yup, situs yang dirancang sebagai ensiklopedia masa depan yang membolehkan orang lain share pengetahuannya. Karena susunan web nya yang dinamis, beberapa web memduplikasi tampilannya ataupun mendownload CMS (Content Management System) nya.

Namun disini ZUF ga akan ngebahas itu website pengetahuan, tapi kembarannya. Sedikit kocak dengan pesan header "Anda dapat membantu Tolololpedia merusak dunia!" membuat web ini patut dibaca saat penat. Gimana enggak, dengan format seperti wikipedia, web ini memplesetisasi (plesetan, red) semua kata-kata di Wikipedia seperti "sunting" menjadi "bunting" ^_^. Tidak hanya itu isinya pun menurut ZUF memamng kocak semisal untuk content mengenai LUNA ONLINE, yaitu game online yang berasal dari EYE interactive ini di posting di url http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Luna_Online di bahas seperti dibawah ini :

Luna Maya online adalah game MMORPG yang dibuat oleh Bill Gates dan dipublish oleh Miyabi-Net. Di dunia Luna Maya online ini, manusia sudah bergabung dengan Siluman Kera untuk bersama sama menjaga dunianya dari kejahatan Pasukan Barney dan Kaum Homo.

game MMORPG dari PT.LYnTOT ini difokuskan pada Kegiatan sosial seperti Calo tiket,PelacuranCalo tiket, menjadi Bajing loncatBajingan,Bajing-bajingan,Rumah bordil,menjadi Copet,KampretCalo tiketBajing loncat,Bajingan dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Tentunya selain berbagai fitur menarik ini, LunaMaya Online juga memiliki cerita panjang yang menjadi latar belakang game ini. Dan kamu akan bergabung dengan ras-ras yang ada di Luna Maya Online untuk berjuang bersama-sama melindungi Biksu Tong dan bertarung melawan Pasukan Barney yang ingin menguasai dunia.


Berunding saat akan menyerang pasukan Barney,



Daftar isi

 [sembunyikan]

Edit SEJARAH sectionEdit
SEJARAH

Semua di mulai sejak datangnya Barney, yang ingin menguasai dunia, dan mulai menyerang BluelandBluelandmemiliki Ksatria yang sangat hebat, tetapi mereka terlalu sering Onani dan Nge-lem sehingga mengakibatkan mereka mati satu per satu sebelum Barney menyerang. Barney menggunakan tubuh Buaya yang sudah mati untuk membuat senjata baru . Dengan ini,Barney membuat perjanjian dengan Biksu Tong bahwa Biksu Tong tidak akan pernah mencampuri Urusan Kaum Homo dan Kaum Lesbi lagi. Tapi pada akhirnya, Barney menyatakan peperangan, dan tiga spesies lainnya ; Spesies Kuman,Spesies Elvis, dan Spesies Kera bersatu untuk berjuang melawan Iblis.


Event G30S/PKI,

Edit RAS sectionEdit
RAS

Ada 2 ras yang tersedia di dalam permainan ini yaitu

Edit 01.Ras Kuman sectionEdit
01.Ras Kuman

Kuman biasanya dikenal sebagai makhluk yang Kotor. Mereka suka tinggal di dalam Kotoran dan tidak secepat Ras Elvis, dan tidak kuat dan tangkas sepertiKera. Namun, Kuman benar-benar kuat apabila mereka bersatu. Juga, ada beberapa dari mereka yang memiliki kekuatan yang diatas batas normal.

Edit 02.Ras Elvis sectionEdit
02.Ras Elvis

Elvis dikenal sebagai makhluk yang berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Ada saatnya dimana mereka kesulitan untuk mengembangkan keturunannya,setelah dilakukan penelitian oleh Roy Suryo,ternyata 68% pria dari Ras Elvis mengalami kemandulan karena radiasi bom atom yang pernah di turunkan Barney. karena itu jumlah mereka semakin berkurang dan pemerintah menindak lanjuti hal ini dengan membangun Suaka Marga Satwa di Blueland.
Anda dapat memilih ras yg Anda inginkan

Edit JOB sectionEdit
JOB



Senjata Pedang yang digunakan Fighter.

Edit 01.Fighter sectionEdit
01.Fighter

yaitu petarung atau ksatria yang menggunakan pedang,job ini yang paling copo dari semua job, tapi ada kelebihannya juga,para fighter yang nanti mengisi point VIT sampai full dan mengambil job Infantryman bisa mengumpulkan para monster yang dikeluarkan barney,mengumpulkan para monster ini disebut dengan MOB dan skill yang digunakan adalahh Sexy no jutsu aliran kamesenin.karena skill mob mereka yang sangat bagus,mereka slalu di manfaatin oleh yang lain,baik untuk Hunt Party ataupun Sex Party. job ini di bimbing oleh Adolf hitler


Tongkat Sihir yang di gunakan para Mage.

Edit 02.Mage sectionEdit
02.Mage


yaitu penyihir yang menggunakan Tongkat(ya iyalah masa pake kapak).biasanya job ini TB(terima bersih)aja klo Party dgn alasan boros Mana.



kegiatan ini dapat menaikkan 68% HP dan MP selama 40 hari,

.Point yang diisi untuk job iniSTR . Job ini di bimbing oleh Mimi Hitam dan Harry Potter



Senjata para Rogue.

Edit 03.Rogue sectionEdit
03.Rogue

terdiri dari Pemanah dan Pemegang Pisau dapur,mempunyai kelebihan Untuk NyampahPoint yang diisi untuk job ini DEF. Job ini dibimbing oleh Naruto

Edit Lihat atau Mati sectionEdit
Lihat atau Mati


Hahahaha ... website kocak ... selain itu pada halaman utamanya juga tertera judul2 yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak. XD semisal "Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah menjilat-jilat Miyabi di jepang."

Terlepas dari semua maksud dari penulis Tolololpedia, website ini wajib dikunjungi saat membutuhkan sesuatu yang menghibur diri. Selamat membaca XD

Universal Commentar

Penulisan Komentar d ZUFolder sekarang secara Universal, tidak berdasarkan judul Post. Jadi, Keep Reading ya :D [ No Plod ] ShoutMix chat widget
 
ZUFolder © 2008 TNB